Connect
To Top

Louis Vuitton, Cruise 2016

Rumah Bob Hope, di tengah gurun Palm Springs, Amerika Serikat, menjadi lokasi pilihan Nicolas Ghesquiere untuk menggelar koleksi Louis Vuitton Cruise 2016. Pendekatan eksperimental yang dilakukan Ghesquiere terlihat pada dua siluet kontras yang digabungkan menjadi satu.

Rumah Bob Hope, di tengah gurun Palm Springs, Amerika Serikat, menjadi lokasi pilihan Nicolas Ghesquiere untuk menampilkan koleksi Cruise 2016 dari Louis Vuitton. Pendekatan eksperimental yang dilakukan Ghesquiere sebagai salah satu desainer paling berbakat di tahun ini, terlihat pada dua siluet kontras yang digabungkan menjadi satu, seperti celana panjang lebar yang dipadukan dengan cropped tops serta sematan ikat pinggang berbahan suede, blus yang dipadankan dengan mikro motorcross jacket, A-line maxi skirt dengan belahan tinggi yang dikenakan dengan sweater kebesaran.

Warna yang dipilih oleh rumah mode asal Perancis ini mengarah pada varian warna yang lembut dan segar, di antaranya putih, gading, krem, sage hijau, biru, oranye, dan merah. Sedangkan material yang digunakan, Ghesquiere mengeksplorasi ragam bahan dengan karakter berbeda namun tanpa ragu disandingkan secara kontras, yakni denim, suede, napa, sutra, tulle, jersey, nilon, rajutan, beludru, hingga kulit python dan buaya.

Sebagai padanan, alas kaki yang dikenakan berupa sneakers kulit, sandal thong, sepatu gurun dan men’s lace-ups. Serta dilengkapi pula dengan large boxy totes, small box clutches, dan ransel kecil Logoed. Ghesquiere memilih aksesori berupa gelang dan kalung terbuat dari bahan kulit dan bustier mini atau maksi dengan detail ikat pinggang.

400x90px

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Runway

  • Batik Kudus di Pasar Malam

    Melalui label Balijava, Denny Wirawan membuktikan kepeduliannya untuk terus menghidupkan wastra warisan leluhur. Ia kerapkali diundang untuk menampilkan koleksi Balijava di...

    Siti RahmahSeptember 8, 2015
  • Fendi Terus Melaju dengan Fur

    Mengolah kemewahan material faux corduroy, Fendi mendandani laki-laki dengan tampilan beda.

    Christina M. AndersonAugust 28, 2015
  • Dua Sisi Perempuan dalam Busana Couture

    Untuk pertama kalinya desainer Hian Tjen menggelar fashion show tunggal. Dua hal yang membuat pagelaran ini jadi menarik. Pertama, busana yang...

    Siti RahmahAugust 22, 2015
House of Harlow 1960