Connect
To Top

Komunal88

Ketika memasuki café market ini, aroma roti dan pastry yang baru dipanggang akan menyambut Anda. Semua roti yang tersusun di rak dibuat langsung di dapur terbuka yang hanya dibatasi kaca. Anda bisa memilih langsung roti dan pastry yang akan Anda santap pagi itu. Tersedia mulai dari jenis croissant, danish, baguette, brioche, madeleine, financier, quiche, pie, dan pilihan lainnya.

Di kafe berkonsep all day breakfast, lunch, and dinner ini, Anda dapat menikmati menu sarapan untuk sepanjang hari. Salah satu sajian sarapan yang patut dicoba adalah Komunal88 Egg. Poached egg diletakkan di atas parma ham yang garing dengan tumisan jamur dan bawang putih, dan disertai homemade butter. Menu yang disajikan pun dilengkapi pilihan halal dan opsi tanpa garam untuk yang sedang menjalani diet. Selain itu, tersedia varian menu olahan telur yang lain, di antaranya Scrambled Eggs on Cia Batta Bread dan Poached Eggs on Ratatouille and Baby Rucola. Bila ingin yang lebih ringan, tersedia menu salad dan sup.

Menu khas Italia, seperti pasta dan risotto yang dimasak a la minute menjadi andalan tempat ini. Mengingat sang koki adalah orang Italia. Cobalah berpetualang rasa dengan Komunal88 Milano-Inspired Risotto yang memadukan risotto dengan saffron creamy sauce dan buntut yang empuk. Untuk menu penutup, Lemon Meringue Pie pantang dilewatkan. Tak hanya penampilannya yang cantik, tapi rasanya akan membuat ketagihan. Pie yang crunchy dengan keasaman lemon yang pas di lidah.

Sebagai pendamping makanan Anda, kafe ini menyediakan pilihan kopi dan teh yang cukup beragam dari berbagai negara seperti China, Jepang, Mesir, dan India, termasuk teh dari Betjeman & Barton yang otentik. Bagi pecinta kopi, pilihannya sangat beragam, mulai dari espresso macchiato, doppio espresso, ristretto, cortado, cappuccino, hingga kopi tubruk! Dengan konsep industrial yang didominasi elemen kayu, logam, dan kaca, tempat ini terasa nyaman yang mendukung suasana sarapan sambil bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kuliner

  • Sains dalam Kuliner

    Bayangkan secangkir teh dan sepotong donat tersaji di hadapan Anda. Ketika Anda menyantapnya, yang terasa di lidah justru rawon. Atau, hidangan...

    Rian FarisaAugust 26, 2015
  • Breakfast at Cayenne

    Tegel kunci bernuansa art deco akan menyambut Anda begitu menjejakkan kaki di depan pintu Breakfast at Cayenne. Ketika memasuki kafe ini, aroma...

    Siti RahmahJuly 4, 2015
House of Harlow 1960