Connect
To Top

Kolaborasi Balmain dan H&M

High street brand H&M bekerja sama kembali dengan salah satu rumah mode dunia. Kali ini H&M menggandeng high brand fashion asal Perancis, Balmain. Olivier Rousteing, Creative Director  Balmain mengumumkan kolaborasi keduanya saat red carpet Billboard Music Awards pada 18 Mei 2015 yang ditemani dua supermodel Jourdan Dunn dan Kendall Jenner.

Jourdan dan Kendall dinobatkan sebagai dua model pertama yang mengenakan rancangan sinergi H&M dan Balmain. Desain kedua busana tersebut sangat kental dengan ciri khas karya Balmain. Kendall tampil dibalut celana panjang hitam dan knee boot dipadu jaket hitam menyerupai blazer yang berlapiskan mutiara. Begitupula Jourdan memakai celana panjang hitam dan knee boot senada, namun dilengkapi rok tulip dan sabuk besar berwarna emas. Sebagai padanannya, ia memakai atasan warna biru gelap dengan panel transparan.

Kolaborasi ini terdiri dari pakaian wanita dan pria, sepatu, dan aksesori yang dijadwalkan hadir di jaringan toko H&M di seluruh dunia dan secara online pada November 2015.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Journal

  • Skandal di Balik Mahalnya Biaya Model

    Tiga agen model bergengsi di Inggris (Storm, Premier, dan Models 1) yang menaungi jajaran top model dunia digerebek petugas Competition and...

    Sadikin GaniAugust 19, 2015
  • Warna Baru Braun Buffel

    Braun Buffel yang identik dengan produk tas bergaya klasik dan berwarna cenderung gelap, kini menghadirkan pilihan warna lebih cerah.

    Christina M. AndersonJune 6, 2015
  • Gaya Glamor dari Cavalli

    Permainan motif cetak yang menjadi ciri khas label Roberto Cavalli kembali dihadirkan untuk koleksi musim panas tahun ini. Rangkaian koleksi tersebut...

    Christina M. AndersonMay 26, 2015
House of Harlow 1960