Connect
To Top

Jeans

Jeans sangat lekat dengan kehidupan sehari-hari. Karena sifat kainnya yang tebal dan kuat. Kelebihannya ada pada kekuatan dan kemudahan untuk dikombinasikan dengan apapun.

Padankan jeans dengan apa saja, tak akan salah. Dari kasual hingga formal; modern hingga etnik tradisional akan tetap serasi. Dan kini banyak kantor swasta yang memperbolehkan pekerjanya mengenakan jeans di hari tertentu. Denim hadir di setiap waktu, setiap musim, untuk semua usia dan suasana.

Celana jeans sangat lekat dengan kehidupan sehari-hari. Karena sifat kainnya yang tebal dan kuat. Kelebihannya ada pada kekuatan dan kemudahan untuk dikombinasikan dengan apapun.

Menunjukkan jeans yang identik dengan kelas pekerja kerah biru. Dikenakan bersama kaos, kemeja, sneaker atau semi boot. Dapat juga dipadankan dengan tenun dan batik.

Denim potongan overall awalnya diperuntukkan bagi para mekanik. Pakaian dengan pelindung dada ini dimaksudkan untuk menghindari kotoran. Dalam perkembangannya, model ini digunakan untuk memberikan kesan tomboy.

Celana pendek denim dapat digunakan dengan berbagai cara untuk memberikan style kasual. Padankan celana pendek jeans dengan kaos, baju lengan pendek atau panjang. Bisa juga dikombinasikan dengan rompi.

Jeans stretch tampak baik dipadankan dengan kemeja longgar semi casual berlengan pendek. Denim on denim sah-sah saja. Akan lebih baik bila memiliki tone yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Street Style

  • Katakan dengan Merah

    Tak hanya produk kosmetik – khususnya lipstik, tahun ini warna merah terlihat pada koleksi yang diperagakan di runway. Begitu pula di perhelatan...

    Christina M. AndersonJuly 15, 2015
  • Langkah Modis

    Sneakers tak hanya ampuh menciptakan gaya sporty yang kental. Buktikan dengan street style!

    Christina M. AndersonJune 18, 2015
House of Harlow 1960